Motto

...... MOTTO : ad astram per disciplinam .......

Jumat, 02 Maret 2012

Belajar Bahasa Inggris Mudah

Saudara-saudara yang terkasih bahasa Inggris semakin lama semakin penting untuk kehidupan kita di jaman ini. Kemampuan kita berbahasa Inggris akan menggampangkan kita untuk semakin masuk ke dunia modern dengan segala persaingannya. Maka berikut ini ada cara berbahasa Inggris yang lain daripada yang lain dan membuat kita gampang berbahasa Inggris. KLIK SAJA DI SINI
Setalah anda klik, pilih lah Video yang anda butuhkan menurut urutannya misalnya mulai dari RULE No-1 sampai seterusnya atau TIP No-1 dst.

13 komentar:

  1. Saya rasa kesabaran adalah sebuah keutamaan dalam rangka memberi pelatihan kecakapan berbahasa inggris terhadap anak.Pantas diucapkan terimakasih kepada pastor paroki St.Pius X Aekkanopan atas kesdiaannya untuk melatih anak asrama St.Albertus Magnus meski secara tidak langsung; artinya lewat perayaan misa dalam bahasa Inggris setiap hari Selasa, maka para pastor di Aekkanopan telah melatih anak-anak asrama St.Albertus Magnus untuk semakin hari semakin mahir dalam berbahasa Ingrsi.

    BalasHapus
  2. Mari bangkitkan spirit hai teman-teman pembina di asrama St.Albertus Magnus demi penggapaian visi dan misi Asrama St.Albertus Magnus ke depan

    BalasHapus
  3. semarakkan kegiatan menjelang perayaan Santo Fransiskus dari Asisi. Tampaknya anak-anak asrama sangat antusias dan berusaha sekeras mungkin untuk menjadi juara. Semoga!!!!!

    BalasHapus
  4. musim hujan sekarang membuat rumput di halaman asrama santo Albertus magnus Aekkanopan semakin bertambah subur.Pohon Ketapang yang ada di depan asrama semakin menjulang tinggi ke atas. Mungkin ini merupakan tanda alami yang menyimbolkan penghuninya yang semakin hari semakin berkualitas. Refren "Ad astram per disciplinam akan selalu diulang-ulangi dan di kumandangkan dengan suara lantang di asrama Santo Albertus Magnus Aekkanopan.

    BalasHapus
  5. Awal januari 2013 anak-anak asrama St.Albertus Magnus Aekkanopan akan piknik ke Balige sekalian mandi-mandi di tepian danau Toba (Tara bunga Balige). Usai makan siang, meluncur ke Naga Huta (Pematangsiantar). Kemudian bila sempat,akan mengunjungi Ramayana (sekedar cuci mata). Seterusnya pulang ke Aekkanopan.

    BalasHapus
  6. Untuk semester baru ini (semester genap 2013), penghuni asrama St.Albertus magnus Aekkanopan disibukkan dengan "geliat" peningkatan disiplin pada seluruh lini hidup harian asrama. Semoga "niat baik" seluruh pembina asrama ini, pada gilirannya, akan menghasilkan buah melimpah. Pelan-pelan motto "Ad Astram per Disciplinam" akan mewujud nyata.

    BalasHapus
  7. Makasih pak Vandenaker CS, ad astram per disciplinam-nya sudah mulai terasa, menurut pengakuan anak-anak yang saya tanyai. Keep going to do the best.

    BalasHapus
  8. kami tidak akan pernah berhenti untuk menegakkan aturan hidup harian di asarama St.Albertus magnus Aekkanopan

    BalasHapus
  9. Asrama St.Albertus Magnus Aekkanopan, siap menerima murid baru (SMP atau SMA St.Yosep) untuk tahun ajaran 2014-2015. Staf Pembina asrama St.Albertus Magnus siap menerima kehadiran Bapak/Ibu yang ingin menitipkan anak kesayangan dan buah hati anda untuk kami bina di asrama. Model pengasuhan yang kami terapkan di asrama menitikberatkan pada pembentukan karakter "disiplin" pada diri anak binaan. Tentu saja sesuai dengan rambu-rambu popedagogik berbasis psikologi perkembangan anak.

    BalasHapus
  10. Asrama St.Albertus Magnus is the best

    BalasHapus
  11. Langi latihan nyanyi bersama anak-anak asrama. Semoga bakat mereka yang terpendam itu menjadi nyata

    BalasHapus
  12. Pak, saya minta info kontak yang bisa di hubungi untuk asrama ini? Terimakasih

    BalasHapus
  13. Play Slots from Microgaming - Mapyro
    Explore the latest slot machines by Microgaming 시흥 출장안마 at Mapyro, an online gambling portal. and many other 김해 출장샵 Microgaming casinos using 양산 출장샵 Microgaming 강원도 출장안마 software. 광양 출장마사지

    BalasHapus